Usman Pahero Didampingi Dokter dari Singapura

Pesawat Elang Indonesia, Beechjet 400A yang membawa Usman Pahero menuju Singapura. (foto : istimewa)

KOTABARU, klikkalsel– Aktivis Kotabaru, Usman Pahero akhirnya diterbangkan ke Rumah Sakit (RS) Singapura menggunakan pesawat Elang Indonesia, (Beechjet 400A).

Usman Pahero saat berada dalam kabin pesawat didampingi dokter dan perawat dari Singapura. (foto : istimewa)

Pesawat khusus tersebut berangkat dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pada, Kamis, (22/2/2018) sekitar pukul 11.00 Wita. Isteri Usman Pahero, Megawati Husein mengatakan bahwa, pihaknya ke luar meninggalkan RS Sari Mulia Banjarmasin sekitar pukul 10.00 Wita.

“Saya sudah berada dalam pesawat bersama suami saya. Saya juga di sini didampingi oleh dokter dan perawat jaga dari RS Singapura,” ujar Megawati saat dihubungi awak media ini, sesaat sebelum pesawat take off ke Singapura, Kamis (22/2/2018).

Baca Juga : Usman Pahero Akan Dirujuk Ke RS Singapura

Usman Pahero dirujuk ke RS Singapura dilepas oleh keluarga dan rekan-rekan aktivis yang setia mendampinginya di RS Sari Mulia Banjarmasin.

Mereka selain memanjatkan doa agar Usman Pahero selamat dalam perjalanan juga mendapatkan kelancaran dalam menjalani pengobatan medis yang lebih intensif di negri tetangga Singapura.

Selain itu, doa juga ramai dikumandangkan untuk kesembuhan Usman Pahero, oleh para rekan simpatisan, aktivis, akademisi, politisi, pejabat, hingga masyarakat umum di media sosial, melalui akun facebook. (duki)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.