Edan Pria Suka Pamer ‘Anunya’ ke Mahasiswi

pria yang memarkan kemaluannya di tempat umum. (instagram warga banua)

BANJARMASIN, klikkalsel – Belakangan ini ramai diperbincangkan seorang pria bersepeda motor yang mempertontonkan alat kelaminya di kawasan Kayu Tangi. Pasalnya seorang mahasiswa mengungggah video seorang pria yang nyeleneh dengan memamerkan kemaluannya alias si burung di tempat umum.

Pria yang memamerkan kemaluannya di tempat umum. (instagram warga banua)

Kejadian bermula dari unggahan seorang wahasiswi yang merekam kelakuan pria nyleneh dengan memamerkan ‘burung’, kemudian mengunggahnya ke media sosial miliknya.

Pria yang terekam dalam video tersebut menggunakan sepeda motor sport, memakai helm biru dan mengenakan kaos berwarna coklat.

Pria itu sering berkeliaran di sekitar kos-kosan puteri, sebelum melakukan aksinya biasanya dia membunyikan klakson motornya. Kemudian saat ada mahasiswi yang menengok dari jendela atau membuka pintu pria itu langsung mengeluarkan kemaluannya dan memainkannya.

Baca Ini : Pria Suka Pamer Burung Penderita eksibisionis, Begini Penjelasan Psikolog

Shinta salah seorang mahasiswi yang ngekos di daerah Flamboyan III Kayu Tangi saat ditanya klikalsel mengenai hal tersebut mengaku sudah mendengar berita tersebut.

“Makanya kalo pas nggak kuliah jarang duduk di teras kos-kosan, lebih banyak didalam, takut ketemu orang tersebut” katanya sambil bergidik. (david)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.