Bupati Tabalong Berharap Tingkatkan Kerjasama Membangun Kalsel

TABALONG, klikkalsel– Pemerintah Kabupaten Tabalong ikut melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Taman Giat Kota Tanjung, Selasa (14/8/2018).

Dalam amanatnya Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani berharap kerjasama yang selama ini terjalin dengan Pemprov Kalsel dapat terus ditingkatkan.

Menurut Anang, dengan berkembangnya pembangunan di Provinsi Kalsel tentu akan membawa imbas positif pada pembangunan di Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut sangat logis, karena daerah yang bertajuk Bumi Sarabakawa itu adalah pintu gerbangnya Provinsi Kalsel wilayah utara

“Pemerintah Kabupaten Tabalong berharap kedepannya Kalsel lebih maju dan berkembang lagi. Sehingga bagaimana pun juga pasti akan berdampak pada pembangunan di Kabupaten Tabalong,” ujar H Anang Syakhfiani.

Disamping itu menurutnya, tidak mungkin pemerintah kabupaten dapat mendanai pembangunan didaerahnya tanpa adanya sharing biaya dengan pemerintah provinsi.

Untuk itu pihaknya akan membuka ruang dana yang bersumber dari APBD Pemprov Kalsel guna kemajuan pembangunan didaerah

“Karena kalau kita hanya mengandalkan APBD kabupaten saja itu tidak mungkin. Kita mesti membuka ruang untuk APBD provinsi,” jelasnya.(adv/david)

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan