Menatap Kompetisi Musim Depan, Manajemen Ajak Bartman Bersatu Diskusi Bersama

“Manajemen Barito Putera Foto Bersama Dengan para Perwakilan Supporter, setelah melaksanakan Diskusi Bersama”

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah memastikan bertahan di Liga 1 musim depan, Manajemen PS Barito Putera langsung melalukan pergerakan cepat dengan mengajak supporter untuk berdiskusi untuk persiapan musim depan.

Pertemuan yang dilaksanakan Manajemen ini bertempat di kediaman Founder Tim Laskar Antasari di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin Tengah, Rabu (6/4/2022) malam.

Pasa diskusi ini, manajemen Barito Putera memberikan ruang terhadap supporter dalam bertukar pikiran, sekaligus menyampaikan saran untuk komposisi pemain, pelatih hingga target Tim di musim depan.

Manajemen PS Barito Putera yang diwakili langsung oleh CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, sebelumnya menyampaikan evaluasi tim di musim lalu kepada para perwakilan supporter yang berhadir.

Baca Juga : Susun Skuad Baru Barito Putera, Manajemen Bakal Libatkan Supporter

Baca Juga : 14 Kepala SKPD Pemko Banjarmasin Kosong, HM Faisal : Secepatnya Diisi

“Alhamdulillah kita malam ini melakukan pertemuan dengan supporter dari berbagai komunitas dan dari ini kita bersilaturahmi dan menyampaikan evaluasi, serta tim ini adalah tim bersama jadi tentu kita harus melibatkan suporter untuk sama sama membentuk tim dan meminta saran saran untuk tim di musim depan,” ucap Putra keempat mendiang Alm HA Sulaiman HB dan Almh Hj Nurhayati ini.

Dilain itu, Perwakilan Supporter Barito Putera Barito Mania (Bartman) bersatu, mengucapkan rasa terimakasih nya atas undangan yang diberikan, sekaligus memberi ruang kepada para supporter untuk menyampaikan saran saran untuk kemajuan tim di musim depan.

“Kami berterima kasih atas undangan pa hasnur untuk bisa sama-sama membahas persiapan baik, pemain, pelatih, dan lainnya. Tentu kami ada beberapa saran namun semua kita serahkan lagi ke manajemen, kita siap mengawal barito putera” ujar Dedy, Ketua Bartman Bersatu.

Sementara itu, dari hasil pertemuan tersebut tim manajemen akan langsung bergerak melakukan perburuan pelatih hingga pemain agar persiapan tim bisa lebih matang diwaktu yang singkat. (restu)

 

Editor : Herry Murdi