Walikota Banjarmasin Suruh Orang Masuk Grup LGBT, Ternyata Ini Alasannya…

B
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. (baha/klikkalsel)
B
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. (baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Maraknya pemberitaan Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender (LGBT) di Banjarmasin menyita perhatian Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Bahkan, orang nomor satu di lingkungan Pemko Banjarmasin itu sengaja menyuruh orang masuk dalam grup komunitas perilaku seks menyimpang sesama jenis Banjarmasin yang ada di medsos facebook (FB) tersebut.

Semula Ibnu sempat terpaku beberapa detik ketika ditanya wartawan terkait grup FB kaum homo Banjarmasin tersebut.

“Sebelumnya, saya sudah menyuruh orang agar masuk kedalam grup facebook LGBT, tujuannya tidak lain agar memantau anggota grup menyimpang tersebut,” ucap Ibnu saat ditemui di Warung Soto Bang Amat, Banua Anyar, Banjarmasin, Rabu (27/12/2017).

Menurut dia, setelah ditelusuri ternyata grup tersebut hanya membahas tentang promosi jualan barang secara online. Bahkan ada juga yang mempromosikan jasa pekerjaan.

Politisi PKS menyatakan, akan mengantisipasi dahulu tingkah laku menyimpang tersebut, mengajarkan pendidikan seks secara dini.

“Benteng terkuat adalah keluarga, maka para orang tua harus mengajarkan anaknya bahwa hal LGBT itu adalah kesalahan,” tuturnya.

Seperti diketahui, setelah klikkalsel melakukan penelusuran di FB grup gay Banjarmasin, ada sekitar 50 grup ditemukan.

Paling banyak anggota, grup Gay Athena Banjarmasin dengan 2.156 anggota, Gay Banjarmasin dengan 512 anggota, dan Perkumpulan Gay Banjarmasin dengan 556 anggota. Ironisnya ada grup gay smp/sma Banjarmasin. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.