Banjarmasin

Tarif ‘Pukul Rata’ PDAM Paling Banyak Dikeluhkan

FOTO BERSAMA – Anggota DPRD Banjarmasin Dapil Banjarmasin Timur akrab bersama kontituen. (david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Ternyata warga Banjarmasin paling banyak mengeluhkan kebijakan PDAM Bandarmasin terkait pemakaian tarif minimal.

Hal itu diketahui pada masa reses yang dijalakan wakil rakyat Banjarmasin untuk bertemu dan menyerap aspirasi warga Banjarmasin, yang berakhir Senin (27/11/2017).

Anggota DPRD Kota Banjarmasin Daerah Pemilihan IV Banjarmasin Timur mengakhirinya dengan menggelar kegiatan penelaahan dan penyerapan aspirasi masyarakat bertempat di Aula Kantor Lurah Banua Anyar Banjarmasin. Setelah sebelumnya digelar di Kelurahan Karang Mekar dan Pengambangan Banjarmasin Timur.

Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarmasin, Elly Rahmah mengatakan, keluhan dan keinginan warga selama reses  jadi bekal yang akan disampaikan dalam rapat internal dengan dinas terkait.

“Paling banyak warga mengeluhkan tarif PDAM yang dirasa masih memberatkan, walau sudah turun menjadi 5 kubik. Disamping infrastruktur yang tidak merata,” ucapnya, di Banjarmasin, Selasa (28/11/2017).

Pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan infrastruktur lain. “Akan diperjuangkan ke Pemko Banjarmasin,” tambah politisi PAN ini.

Selain itu, birokrasi dalam pembuatan akta kelahiran maupun dokumen juga harus dipermudah. (david)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top