Pasca Libur Empat Pegawai Tak Masuk Kerja

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, pada hari pertama kerja pasca liburan Tahun Baru 2018 lamgsung melakukan sidak.(foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Hari pertama masuk kerja pasca libur Tahun Baru 2018, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melakukan inspeksi mendadak (sidak) di wilayah kantor Balai Kota Banjarmasin, Selasa (2/1/2017).

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, pada hari pertama kerja pasca liburan Tahun Baru 2018 lamgsung melakukan sidak.(foto : baha/klikkalsel)

Saat melakukan Sidak, Walikota ditemani Sekda Kota Banjarmasin, Hamli Kursani hanya menemukan empat orang pegawai yang tidak masuk kantor.

Ke empat orang yang tidak ada ditempat tersebut, diketahui Walikota saat dirinya mendatangi blok Unit Kesbangpol Kota Banjarmasin.

“Hanya satu blok yang saya sempat lihat, yaitu dibagian Kesbangpol, disana ditemukan ada empat pegawai yang tidak bisa berhadir pada hari pertama kerja,” ucap Ibnu Sina.

Agar hal tersebut tidak terulang lagi, ibnu Sina mengimbau pada seluruh SKPD Pemko Banjarmasin, harus menyertakan surat izin apabila ada keperluan mendadak.

Selain itu kata dia, SKPD Pemko Banjarmasin harus menjadi contoh yang bagus bagi bawahan, seperti di Kecamatan serta Kelurahan.

“Bagian yang lain akan disidak dilain waktu, karena kalau dihabiskan hari ini tidak akan cukup waktunya,” jelasnya.(baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.