Kantor Imigrasi Berikan Pelayanan Prima

Demi memberikan kenyamanan pada masyarakat, Kantor Imigrasi Banjarmasin pada hasri Sabtu tetap memberikan pelayanan pembuatan paspor. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Komitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terus dijalankan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin. Bahkan pelayanan prima juga ditekankan agar permohonan masyarakat dalam pembuatan paspor terlayanai dengan baik.

Demi memberikan kenyamanan pada masyarakat, Kantor Imigrasi Banjarmasin pada hari Sabtu tetap memberikan pelayanan pembuatan paspor. (foto : humas)

Demi mencapai hasil tersebut, kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin tersebut, membuka pelayanan pengajuan permohonan pembuatan paspor pada hari Sabtu, (13/1/2018).

Pelayanan yang dibuka mulai pukul 07.30 WITA ternyata menjadi perhatian masyarakat dengan panjangnya antean diloket panggilan pemeriksaan berkas untuk diverifikasi.

Selanjutnya, apabila dinyatakan memenuhi syarat diberikan nomor antrean, foto dan wawancara.

Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin, Syahrifullah menyampikan, pada Sabtu sudah memasuki minggu ketiga terkait pelayanan paspor simpatik. Setidaknya, diminggu ketiga ini sudah ada 140 orang yang mengajukan permohonan untuk membuat paspor.

“Sampai hari ini, sudah memasuki minggu ketiga dan sekitar 140 orang yang ada mengajukan permohonan paspor,” ucapnya.

Menurutnya, semua ini dalam rangka menyambut HUT ke-68 Imigrasi pada 26 Januari 2018 mendatang, serta inovasi baru untuk seluruh Kantor Imigrasi diseluruh Indonesia.(baha)

Editor : Amran