Janji Kerja Bebas Korupsi

APEL – Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi memimpin Ikrar agar jajarannya bebas dari korupsi saat apel pagi di halaman kantor Kemenkumham Kalsel. (david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Hak Azasi Manusia (Kemenkunham) Kalsel menggelar apel bertema “Kerja Bersama, Tingkatkan Kinerja” yang diikuti seluruh pejabat Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jaksa Fungsional Tertentu (JFT) serta Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Kantor Wilayah, Senin, (8/1/2018).
Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Hamonangan Laoly dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi mengharapkan, agar aparaturnya bekerja keras dan terbebas dari Korupsi dan membangun pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tak perlu sangsi terhadap kita, jawablah dengan kinerja dan karya nyata, yang artinya kesangsian dari publik karena kinerja kita dimasa lampau harus kita jadikan penyemangat untuk maju, yaitu dengan cara menjawabnya melalui bekerja,” sebutnya.

Ia juga menginginkan satuan kerja di bawahnya ada yang berhasil meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Oleh karena itu saya perintahkan kepada seluruh jajaran segera menyusun langkah strategis agar WBK serta WBBM dapat diraih,” tegasnya.

Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) baik di Kantor Wilayah.

Sementara itu Kanwil Kemenkumham Kasel sendiri pada tahun lalu telah berhasil mendapatkan predikat WBK/WBBM pada Kanim Kelas I Banjarmasin dan Bapas Kelas I Banjarmasin sebagai kantor dengan pelayanan terbaik atas survei yang dilakukan oleh Ombudsman Kalimantan Selatan.

Bersamaan dengan apel tersebut juga dilakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018 yang diucapkan seluruh peserta apel dihadapan bendera Merah Putih.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.