Jalin Hubungan Baik Bersama LBH

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor menyambut dan memberikan apresiasi kepada LBH dalam langkah menjalin hubungan baik. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Langkah DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menguatkan organisasi politik terus dilakukan. Selain dikenal dekat dengan masyarakat dan ulama, partai berlambang pohon beringin ini pun merintis kemitraan dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Buktinya Sabtu (4/11/2017) LBH yang dikomando pengacara senior Erham Amin, menggelar pertemuan bersama pengurus dan kader Partai Golkar di Jalan Lambung Mangkurat No 10, Banjarmasin.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor menyambut dan memberikan apresiasi kepada LBH dalam langkah menjalin hubungan baik. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Ketua DPD Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor didampingi Ketua Harian, DR (HC) H Supian HK dan Sekretaris Adi Kartika meluangkan waktu menghadiri pertemuan tersebut. Disela pertemuan bersama LBH Supian HK mengakui kalau pihaknya telah menjalin kemitraan dengan LBH daerah ini.

“Ini adalah langkah kita untuk menguatkan Partai Golkar, kita mencaoba dengan terobosan baru dalam melakukan kemitraan bersama LBH,” tutur Supain HK kepada klikkalsel.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Kalsel ini, banyak hal positif dengan bersinerginya Partai Golkar dengan LBH. Karena kata dia, selain terjalin silaturhami kedua belah pihak juga bisa melakukan sharing (tukar pendapat). Hal itu dilakukan ditambahkannya agar kader Partai Golkar bisa terhindar dari masalah yang bertentangan dengan hukum.

“Maka tak salah jika Partai Golkar menggandeng LBH, guna menciptakan situasi yang baik dan berusaha menghindari persoalan hokum yang bisa mencemarkan nama baik partai,” ucapnya.

Ia berharap hubungan ini bisa terus berlanjut. Tentu pihaknya akan terus berkonsultasi dengan LBH. Tujuan bukan hanya menambah pengalaman soal hukum, tapi juga untuk lebih membesarkan Partai Golkar.(elo syarif)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.