E-Katalog LKPP, Siap Dukung Roda Pemerintahan

Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia Sahat Sihombing saat memberikan penjelasan tentang layanan e-commerce Business-to-Business (B2B) dan Business-to-Government (B2G), AXIQoe.com kepada sejumlah Wartawan (foto : azka/klikkalsel)

BANJARNASIN, Klikkalsel- PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) melalui layanan e-commerce Business-to-Business (B2B), dan Business-to-Government (B2G), AXIQoe.com, kembali mensosialisasikan dan edukasi implementasi e-Katalog LKPP di Provinsi Kalimantan Selatan.

Upaya tersebut, sebagai pendukung good governance di Provinsi Kalimantan Selatan. Selain itu bertujuan mendukung pemerintahan yang bersih dan akuntabel, sekaligus mendorong terciptanya disiplin anggaran bagi tumbuhnya aktivitas usaha di Banjarmasin, Banjarbaru dan kota lainnya di Kaliamantan Selatan.

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing mengatakan, era digital dan keterbukaan saat ini, bersama dengan LKPP, percepatan dan modernisasisistem pengadaan yang akuntabel merupakan terpenting bagi stakeholder untuk mewujudkan ekosistem good governance.

“Dengan adanya layanan dan akses pembelian barang di AXIQoe.com melalui e-Katalog LKPP, kini pemerintah Kalimantan Selatan dapat membeli barang kebutuhan secara efisien, efektif, cepat, aman, fleksibel dan transparan,” ujarnya.

Sekain itu jata dia, cukup dengan satu klik semua kebutuhan dengan informasi, spesifikasi, serta harga yang dapat diakses semua pihak.

“E-Katalog bisa menjadi solusi untuk penyerapan anggaran yang lebih sehat serta meningkatkan akselerasi bisnis digital secara holistik di Kalimantan Selatan,” jelasnya.

Sementara Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo menambahkan, ke depan purchasing akan terus meningkat.

Bahkan, baik government e-marketplace, yang mengadopsi mekanisme pasar sepanjang itu terbuka dan adil AXIQoe.com siap menjadi mitra terbaik untuk layanan e-commerce B2B dan B2G bagi jajaran pemerintahan Kalimantan Selatan dengan menyediakan Office Supplies dan Office Equipment melalui penawaran harga terbuka dan added value terbaik.

“E-Katalog menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terbuka dan efisien. Melalui E-Katalog, pembelian barang dan jasa bisa dilakukan secara cepat dan mudah,” katanya. (azka/klikkalsel)

Editor : Alfarabi

Komentar Facebook