“Anto” Gubernur Kalimantan Selatan?

BANJARMASIN, klikkalsel– Siapakah Anto? Nama tersebut belakangan marak dibicarakan di media sosial. Hal tersebut menyusul setelah terkesposnya foto plang nama Kantor Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman.

Hilang huruf K dan R, sehingga eks kantor Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman ramai diperbincangkan di medsos. (foto : Syarif Wamen/klikkalsel)

Bahkan belakangan muncul goyunan dikalangan pengguna media sosial “Anto Gubernur Kalimantan Selatan” hal tersebut akibat tidak terawatnya bangunan eks Kantor Gubernur tersebut.
Beredarnya foto plang nama Kantor Gubernur Kalimantan Selatan setelah bagian kata kantor hilang huruf “K” dan “R” sehingga yang tertinggal hanya kata “Anto”.
Kepala Biro Humas Kalsel, Kurnadi saat dihubungi klikkalsel tentang hal tersebut mengatakan terima kasih atas kritikan di media sosial. Walaupun sekedar goyunan ia mengatakan itu merupakan informasi yang baik.
“Kita akan tindak lanjuti informasi tersebut dan akan kita lihat langsung di lapangan sehingga bisa diperbaiki,” tutur Kurnadi, Selasa (5/12/2017).

Karena tulisan tersebut terpampang di area publik yang bukan hanya dilihat oleh warga Banjarmasin namun juga warga pendatang yang berkunjung ke Banjarmasin.

“Nanti kami berkoordinasi dengan Biro Umum agar segera diperbaiki karena bangunan tersebut statusnya masih Kantor Gubernur Kalsel,” ucapnya.

Sementara sudah dua tahun belakangan ini bangunan eks perkantoran Gubernur Kalsel di Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin tak terlalu difungsikan, bahkan beberapa bangunan terlihat tidak terawat.(david)

Editor : Amran

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.