Blusukan ke Warung Kopi, Ustaz Rosyadi Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Bansos dan Tawarkan Program Bedah Rumah 1.000 Unit

Suasana keakraban mewarnai silaturahmi Ustaz Rosyadi bersama warga di warung kopi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

BARABAI, klikkalsel.com – Calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Ustaz Rosyadi Elmi menyerap aspirasi warga usai melaksanakan salat Subuh berjamaah, Kamis (3/10/2024).

Selepas salat subuh di langgar Al-Ikhlas, Ustaz Rosyadi blusukan ke warung kopi di Desa Banua Batung Kecamatan Pandawan.

Momen ini dimanfaatkan warga dengan antusias menyampaikan aspirasinya terutama tentang terkait BLT yang pembagiannya tidak merata dan tidak sesuai. Juga ada keluhan lainnya tentang pajak sampai program bedah rumah yang dinilai warga masih minim.

Seperti yang dikeluhkan Suriyansah. Dia mengaku tak mendapat program bedah rumah, padahal kondisi rumahnya sangat memprihatinkan.

Hal senada juga disampaikan Imi. Dia mengharapkan bantuan bedah rumah nantinya benar-benar bisa merata.

Baca Juga Sederet Aspirasi Masyarakat dan Relawan Jadi Komitmen Lisa – Wartono Merealisasikan Lewat Program Unggulan

Baca Juga Dua Warga Diamankan Polisi Saat Kedapatan Main Judi di Warung Teh Kawasan Wawai HST

Ustaz Rosyadi pun menyampaikan, salah satu program kerjanya nanti jika terpilih adalah bedah rumah seribu unit per tahun.

“Bersama calon bupati kita, Bang Rizal kami sudah memprogramkan bedah rumah seribu unit,” tuturnya.

Selanjutnya, Ustaz Rosyadi melanjutkan perjalanan dan mampir di warung kopi Desa Hilir Banua, Desa Setiap. Ibu-ibu antusias menyambut kedatangan Ustadz Rosyadi sekaligus menyampaikan undangan kepada paslon nomor urut 2 di Pilkada HST ini. Ustadz Rosyadi pun akan memenuhi undangan warga tersebut. (rizqon)

Editor: Abadi