Hery Sasmita Dicegat di Kawasan Sungai Gampa Menuju Banjarmasin

Kapolres Batola AKPB Mugi Sekar Jaya. (istimewa)

MARABAHAN, klikkalsel– Hery Sasmita Pelaku dugaan penganiayaan terhadap penjaga kubah Datuk H Abdussamad, H Zainuri, telah diamankan Polres Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Kawasan Sungai Gampa, Kecamatan Rantau Bedauh Kabupaten Batola, pada Senin (23/7/2018) malam.

Informasi tersebut, diperoleh klikalsel.com dari seorang narasumber yang meminta identitasnya dirahasiakan.
“Sekitar antara waktu magrib ke isya tadi diamankan, dia pakai mobil arah ke Banjarmasin di kawasan Sungai Gampa,” terangnya kepada awak media ini.

Informasi tersebut, juga dibenarkan oleh Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, bahwa pelaku dugaan tindak penganiayaan tersebut telah diamankan guna diperiksa lebih lanjut.

“Iya malam ini kita amankan yang bersangkutan, berdasarkan alat bukti yang ada kita lakukan pengamanan dan masih dalam proses pemeriksaan,” terang Perwira Berpangkat Melati Dua tersebut. saat menjawab konfirmasi klikkalsel.com melalui sambungan WhatsApp, Selasa (24/07/2018) pukul 01.00 Wita.

Sebelumnya, Hery Sasmita sempat “berkicau” di salah satu grub komunikasi WhatsApp. Ia mengatakan bahwa telah berada di Polres Batola.

“Ni aku dah d polres (ini aku sudah di Polres),” ucapnya pada Senin (23/7/2018) pukul 19:50 wita.
Penangkapan Hery Sasmita sendiri, seiring dengan lengkapnya alat bukti yang dikantong kepolisian, berupa hasil Visum dari Rumah Sakit Abdul Aziz Marabahan, Pada Senin Sore (23/07/ 2018) 15.00 wita.

Kabag Humas Pemkab Batola Hery Sasmita pelaku yang diduga menganiaya H Zainuri, kini sudah diamankan Polres Batola. (net)

Pihak Polres Batola sempat menunggu hasil visum selama 4 hari, sejak Korban H Zainuri melaporkan Hery Sasmita. Dalam Surat LP/83/VII/2018/KALSEL di Mapolres Barito Kuala, pada Kamis (19/7/2018) lalu. (Rizqon)
Editor : Amran

Tinggalkan Balasan