Kesehatan

Wakapolresta: Masker Adalah Vaksin Paling Efektif Saat Ini

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Upaya mengimbangi Operasi Yustisi Razia Masker yang belakangan gencar dilakukan, Polresta Banjarmasin bekerjasama dengan Komunitas Otomotif Vitara Escudo Sidekick (Ves) Community Kalsel melakukan kegiatan bagi-bagi masker di Simpang Empat Pangeran Samudera, Minggu (20/9/2020).

Selain itu, menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo mengatakan, kegiatan yang juga disenergikan dengan HUT Lantas ini juga dimaksudkan agar masyarakat menyadari pentingnya mengenakan masker di masa Pandemi seperti ini.

“Ini merupakan bentuk perhatian dari relawan berbasis komunitas dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin,” Wakapolresta.

Sehinggta ujarnya, upaya-upaya sosial seperti ini mesti diapresiasi dan patut dijadikan contoh bagi komunitas-komunitas lain. Sehingga penyebaran Covid-19 di Banjarmasin dapat ditekan semaksimal mungkin karena adanya upaya dari semua elemen.

Pria yang pernah menjadi Kapolres Hulu Sungai Selatan ini pun mengingatkan masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mengingat saat ini penyebaran Covid-19 masih ditemukan di tengah masyarakat.

“Saat ini vaksin terbaik untuk menangkal Covid-19 adalah dengan disiplin mengenakan masker. Tidak ada pilihan lain lagi,” tegasnya.(david)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top