Truk Ditubruk, Beginilah Jadinya

Evakuasi mengeluarkan H Agus, korban terjepit setelah mobilnya mengantam bagian belakang truk.(istimewa/klikkalsel)
    Evakuasi mengeluarkan H Agus, korban terjepit setelah mobilnya mengantam bagian belakang truk.(istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikalsel – H Agus Maulana (21), hanya meringis dan menahan sakit, saat tim emergecy berusaha mengeluarkannya karena terjepit di dalam mobil, sekitar pukul 23.45 Wita, Kamis (18/1/2018).

Itu setelah mobil Toyota Land Cruiser plat DA B 10 YAS yang dikemudikannya, menghantam bagian belakang truk Isuzu Elp Light dengan nomor polisi DA 9307 LC.

Peristiwa yang terjadi di sekitar Jalan A Yani Km.16, Gambut itu membuat bagian depan mobil Land Cruiser rusak parah dengan kondisi kap penyok dan ringsek.

Sementara truk terbalik dan penyok di bagian belakang.
Tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut. Namun, H Agus Maulana menderita luka serius pada bagian perut dan kaki karena terjepit.

Proses evakuasi memakan waktu cukup lama, setelah berhasil dikeluarkan korban langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari informasi di lapangan, kejadian bermula saat mobil Land Cruiser yang dikemudikan oleh H Agus Maulana, warga Desa Cinta Puri RT. 02, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar meluncur dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin.

Saat di Jalan A Yani Km.16 Kecamatan Gambut, mobil Land Cruiser mendadak menghantam truk yang dikemudikan Saukani (40), warga Batibati, Kecamatan Kabupaten Tanah Laut yang juga mengarah ke Banjarmasin.

“Saya tidak melihat asal mula kenapa mobil itu menabrak, tapi saya mendengar bunyi benturan sangat keras, pas saya tengok mobil putih (Toyota Land Cruiser) itu sudah menabrak belakang truk,” tutur Hermawan, warga yang kebetulan ada saat kejadian.

Saat ini penyebab tabrakan masih dalam penyelidikan Polsek Gambut. (david)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.