Kalsel  

Sjachrani Gelar Reses Akbar di Pulau Laut

RIBUAN WARGA - Kegiatan reses akbar yang digelar Anggota DPR RI Sjahrani Majata dihadiri ribuan warga. (duki/klikkalsel)
RIBUAN WARGA – Kegiatan reses akbar yang digelar Anggota DPR RI Sjachrani Majata dihadiri ribuan warga. (duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – H Sjachrani Mataja, anggota Komisi VI DPR RI menggelar reses akbar,  di Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru, (18/2/2018).

Reses tersebut berlangsung meriah dan diikuti ribuan warga, karena dirangkai dengan berbagai kegiatan.

Mulai dengan jalan sehat berhadiah, senam zumba sampai hiburan.

Ribuan masyarakat tidak bubar, hingga pengundian doorprize dan penyerahan hadiah utama bagi peserta yang beruntung.

Dalam kesempatan tersebut, H Sjachrani Mataja, yang juga mantan Bupati Kotabaru dua priode menyampaikan bahwa, kegiatan reses akbar digelar dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat diperjuangkan, sesuai tugas dan fungsi pengemban amanah sebagai anggota DPR RI.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan bahwa ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kampanye. Ini murni kegiatan reses akbar sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat di Bumi Saijaan,” tutur Sjachrani, dalam sambutan.

Menurut Sjachrani, berbagai aspirasi masyarakat Kotabaru telah diperjuangkan di parlemen yang berhasil hingga dinikmati masyarakat di Kotabaru.

Ia menyatakan, ragam aspirasi telah berhasil diperjuangkan seperti bidang perikanan, pertanian, peternakan, kelompok usaha kecil, dan lain-lain.

“Memang kita komitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan melalui reses bagi masyarakat Kotabaru ini,” katanya.

 

Di hari itu, juga secara langsung diserahkan bantuan untuk masyarakat, kepada lima kelompok usaha kecil di kawasan Sigam, dan Sarang Tiung berupa peralatan perbengkelan.

“Semoga bantuan ini dapat berkembang, sehingga usaha masyarakat dapat berkembang dengan baik,” ujar Sjachrani.

Selain itu, Sjachrani juga memastikan, aspirasi masyarakat diperjuangkannya kembali. Sehinggga dapat dirasakan hasilnya demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kotabaru.

“Jadi untuk kelompok tani, nelayan, koperasi dan lainnya silahkan sampaikan proposalnya. Sebagai putera daerah tentu saja semua akan saya bantu dan perjuangkan demi masyarakat Kotabaru tercinta ini,” tandas Sjachrani. (duki)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.