Setelah 3 Hari Pencarian, Ditemukan Meninggal di Semak Berair

AMUNTAI, klikkalsel – Setelah 3 hari menghilang dan dicari, akhirnya Siti Aisyah (50) ditemukan tewas mengambang di kolam air di pinggiran Sawah Desa Rantau Karau Hulu RT.4, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (23/11/2017).

Jasad Hj Siti Aisyah yang ditemukan di semak-semak perairan dangkal oleh tim emergency gabungan HSU. (net)

Warga desa Rantau Karau bersama tim gabungan emergency HSU telah melakukan pencarian, sejak korban dinyatakan menghilang saat memanen ubi di kebunnya, pada Senin (20/11/2017) pagi.

Namun beberapa hari tim relawan melakukan penyisiran di hutan, akhirnya membuahkan hasil. Hj Siti Aisyah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di semak-semak yang berair dangkal tidak jauh dari lokasi kebun ubi milik korban, Kamis (23/11/2017) sekira pukul 16.35 Wita.

Sempat diduga disembunyikan hantu, pencarian dilakukan dengan cara tradisional yaitu bagandang nyiru. Namun tidak juga membuahkan ditemukan. Info lainnya, berkembang diduga korban dirampok serta mayatnya dibunuh dan di sembunyikan di semak belukar.

Bahruddin anggota emergency HSU membenarkan korban yang ditemukan saat ada anggota pencarian yang melihat kaki dan tercium bau menyengat. Hanya saja, dalam kondisi tak bernyawa.

“Emang betul, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal,” jelas Bahruddin. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.