Rumah Khadijah Tinggal Puing

Lokasi rumah milik Khadijah yang mulanya berdiri tegak, kini tinggal puing setelah terbakar Kamis pagi. (foto : david/klikkalsel)
Lokasi rumah milik Khadijah yang mulanya berdiri tegak, kini tinggal puing setelah terbakar Kamis pagi. (foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikalsel– Hanya berselang dua hari setelah kebakaran di Gang Ramastoyo, Jalan Mayjend Sotoyo S, musibah kebakran kembali terjadi di di Jalan Kurma Blok III Komplek Herlina Perkasa, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kamis (18/1/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Meski hanya sebuah rumah yang terbuat dari kayu luluhlantak usai diamuk ‘jago merah’, namun akibat oeristiwa itu membuat si pemilik bernama Khadijah (53) yang sehari-hari berjualan sayur, harus kehilangan tempat tinggal.

Saat kejadian, diketahui Khadijah dan suaminya Idan tidak berada di rumah, keduanya sedang berjualan sayur. Pasutri ini baru mengetahui kalau rumahnya habis diamuk api setelah mendapat kabar dari tetangganya.

“Mendegar kabar itu, kami langsung pulang. Rumah kami sudah hangus dan tdiak peralatan rumah tangga yang bisa diselamatkan,” ujar Khadijah dengan berurai air mata.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tetangga, api pertama kali terlihat dari bagian dapur rumah. Namun warga juga belum bisa memastikan apa yang menyebabkan api itu berkobar hingga menyisakan rumah Khadijah tinggal puing.

“Api pertama kali terlihat dari bagian dapur, tidak bisa sih memastikan dari apa asal mulanya, tapi kalo dari dapur kemungkinan dari peralatan masak yang lupa dimatikan,” ujar warga yang tak mau disebutkan namanya ini.(david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.