Pulang Bermain, Seorang Anak Kaget Lihat Ayahnya Gantung Diri

BUNUH DIRI - Rudiani alias Iwan Gundul (50), memilih gantung diri mengakhiri hidupnya, diduga karena masalah rumah tangga. (istimewa/klikkalsel)
BUNUH DIRI – Rudiani alias Iwan Gundul (50), memilih gantung diri mengakhiri hidupnya, diduga karena masalah rumah tangga. (istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Warga Gang Swadaya mendadak geger. Pasalnya, salah satu warganya ditemukan gantung diri di rumahnya di jalan Belitung Darat Gang Swadaya RT.09, Banjarmasin Barat, pukul 18.00 Wita, Rabu (6/12/2017).

Pria paruh baya yang diketahui bernama Rudiani alias Iwan Gundul (50), pertama kali ditemukan oleh anaknya Elza (8) yang baru pulang bermain.

Saat masuk dapur ia kaget mendapati ayahnya dalam kondisi tergantung. Kemudian langsung berlari ke rumah tetangganya, Apriady untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Apriady yang mendapat laporan dari anak korban langsung mengabarkan kepada warga yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Kondisi korban ketika ditemukan pertama kali dengan seutas kain menjerat lehernya yang diikatkan ke langit-langit dapur. Pada tangan kanan korban menggenggam sebuah tasbih.

Tak jauh dari korban juga ditemukan sebuah bangku yang diduga digunakan korban untuk berpijak sebelum gantung diri.

Warga dibantu tim emergency mengevakuasi jenazah korban ke RSUD ulin untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Banjarmasin Barat Jhoni Eka Putera, SH. SIK membenarkan dan anggotanya yang melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi, kata dia, motif yang membuat korban bunuh diri diduga permasalahan rumah tangga.

“Sementara motifnya adalah permasalahan rumah tangga. Belakangan korban sering cekcok dengan isterinya. Namun akan kita dalami untuk melihat kemungkinan lain,” ujarnya. (david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.