Fenomena

Pria Suka Pamer “Burung” Akhirnya Disangkarkan

BANJARMASIN, klikkalsel– Mahasiswi di kawasan Kayu Tangi khususnya penghuni kos putri akhirnya dapat bernafas lega. Itu setelah pelaku yang sering memamerkan alat kemaluannya “burungnya” sudah ditangkap polisi.

Pria yang memarkan kemaluannya di tempat umum, akhirnya ditangkap anggota Polsek Banjarmasin Utara. (instagram warga banua)

Sejak informasi diterima polisi terkait kelakukan pria yang sering berkeliaran disekitar kos-kosan puteri,  aparat langsung mengintainya. Nahas bagi pria yang belum diketahui namanya, ketika mencoba mengeluarkan “burungnya” dari balik celana, polisi langsung menangkapnya di kawasan Komplek Cemara Banjarmasin Utara.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan klikkalsel termasuk ingin menanyakan identitas pria tersebut, pihak Polsek Banjarmasin Utara belum mau memberikan komentarnya.” Menunggu hasil pemeriksaan dulu,” ujar salah satu anggota Polsek Banjarmasin Utara.

Sementara itu berbagai komentar bermunculan di media sosial terkait tertangkapnya pelaku Eksibisionis tersebut. Namun rata-rata komen yang banyak beredar lebih banyak bernada lucu. Sebelumnya diketahui pelaku pamer burung ini sempat membuat resah para mahasiswi penghuni kos di kawasan Kayu Tangi dengan memamerkan burungnya di depan kos puteri
Sebelum beraksi, pria tersbut lebih dulu membunyikan klakson motornya.

Kemudian ketika mahasiswi yang menengok dari jendela atau membuka pintu, pria itu langsung mengeluarkan kemaluannya dan memainkannya. Akibat perbuatannya tersebut, kini pria yang suka memarkan “burungnya” berada dalam sangkar (rumah tahanan) polsek Banjarmasin Utara.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top