Postingan Foto Polisi Baik Hati, Dibanjiri Komentar

Polisi baik hati membantu orang tua mendorong sepeda motor mogok di jalan.
Polisi baik hati membantu orang tua mendorong sepeda motor mogok di jalan.

BANJARMASIN, klikkalsel – Postingan Arif Al Win Facebook di grup Habar Banua 6+, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 19.50 Wita, mendadak meramaikan dunia maya.

Bagaimana tidak, postingannya berupa foto seorang polisi lalu lintas (Polantas) sambil mengendarai sepeda motor, tengah membantu pria tua mendorong kenderaan roda dua miliknya yang kemogokan.

“Tadi ada orang tuha kemogokan di Belitung sampai ke Pasar Lama dibantu manunjul akan oleh polisi yang baik hati, heheh”, begitu tulisnya Arif Al Win memberi judul poto postingannya.

Warga net langsung membanjiri postingan tersebut, dengan 3,5 ribu respon jempol, hati dan smiley, ratusan komentar positif serta puluhan kali dibagikan.

“Pak Polisi sekarang alhamdulilah sdh banhak yang berjiwa sosial dan berhati mulia,” tulis Bahriah Iyah

Komentar positif juga diberikan Madi Persenus, “Patut dicontoh bagi p polisi” yang lainnya..satu kebaikan..sepuluh ribu pahala kau dptkan..skali kesalahan kau berikan..seluas lautan dosa yg kau dptkan”.

Komentar positif poto polisi baik hati

Menanggapi itu, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo mengatakan, hal itu sebagai bukti polisi sebagai pelayan masyarakat. “Mudahan bisa ditiru anggota yang lain,” katanya. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.