Kalsel

Polres Jual Beras Murah, Begini Perasaan Warga

BERAS MURAH – Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, saat operasi pasar penyaluran beras murah. (duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Raut kebahagian tidak bisa disembunyikan dari wajah puluhan warga Kotabaru yang berkesempatan membeli beras dengan harga murah di Mapolres Kotabaru, Selasa (30/1/18) siang.

Kegiatan yang dinamai operasi pasar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto. Dia mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya.

“Jadi hari ini kita menyambung operasi pasar sebelumnya. Harga beras yang kita salurkan juga harganya tetap jauh lebih murah dengan harga di pasaran,” tutur Kapolres.

Ani dan Miah, warga Kotabaru mengaku sangat senang, dan gembira bisa mendapatkan beras dengan harga yang sangat murah di Mapolres Kotabaru. “Alhamdulillah. Kami senang sekali dapat beras murah. Semoga hal ini kedepan ada lagi beras murah,” ujarnya senang.

Dua ton beras murah tersebut merupakan barang sitaan, atau pidana kasus beras yang ditangani jajaran Dirkrimsus Polda Kalsel. Sementara hasil dari penjualan akan dikembalikan menjadi barang bukti lagi.

“Kan sayang kalau beras itu diendapkan. Pasti rusak dan mubadzir. Jadi, lebih baik disalurkan kepada masyarakat supaya lebih bermanfaat,” tandas Suhasto. (duki)

Editor : Farid

To Top