Personel Polres Tanbu Netralisir Lapangan Tembak Bumi Bersujud

Tampak personil Polres Tanbu diterjunkan untuk melakukan berbagai persiapan perayaan Harganas 2019, di lapangan Tembak. (foto : istimewa untuk klikkalsel)

BATULICIN, klikkalsel – Berbagai persiapan dilakukan Pemkab Tanah Bumbu dalam rangka merayakan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2019 di lapangan tembak Bumi Bersujud.

Tidak hanya itu, guna memaksimalkan perayaan Harganas di Tanah Bumbu jajaran Kepolisian Resort Tanah Bumbu juga mengambil peran dengan menurunkan personilnya ke lokasi lapangan tembak.

Personil Polres yang dikomandoi langsung oleh Kabag Ops, AKP Yulianor Abdi, SIK SH MH melakukan berbagai kegiatan persiapan. Diantaranya, menetralisir kawasan lapangan tembak yang bakal dijadikan pusat kegiatan Harganas 2019 di Tanbu sehingga pelaksaannya dapat berjalan sukses.

“Ya. Kami bersama personil lainnya sekarang sedang melakukan berbagai persiapan untuk Harganas Tanbu Sabtu besok (20/7/2019). Jadi, selain kami membantu pihak Pemda, menetralisir lokasi, pengamanan, pemasangan tenda, juga bersih-bersih dan lainnya,” tutur Kabag Ops, Yulianor, Jumat. (duki)

Editor : Farid