Pererat Sinergitas, Kapolres Balangan Kunjungi Kodim 1001 Amuntai Balangan

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid dan Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Letkol inf Ali Ahmad Satriadi bersama jajaran bertekat memperkuat sinergi TNI Polri untuk jaga kantibmas dan persiapan Pilkada di Balangan.(foto : fitri/klikkalsel)
PARINGIN, klikkalsel.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta tali silaturahmi, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid beserta perwiranya mengunjungi Kodim 1001 Amuntai-Balangan, Rabu (04/12/2019).
Agenda kunjungan itu, Kapolres Balangan, disambut langsung oleh Komandan Kodim 1001 Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi.
Menyambut kedatangan jajaran Polres Balangan, Dandim 1001 Amuntai Balangan Letkol inf Ali Ahmad Satriadi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kedatangan rombongam Kapolrwa.
“Ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi,” katanya.
Baca Juga : DPD Partai Golkar Kalsel Titipkan Pesan ke Airlangga untuk Menangkan Pemilu 2024
Dalam pertemuan tersebut, dilakukan saling perkenalan. “Dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda , kita TNI–Polri harus saling berkoordinasi, sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun di luar aktivitas kedinasan,” ucapnya.
Sementara itu Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Balangan.
Menurutnya, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Balangan.
Baca Juga : Senjata Api dan Kendaraan Bermotor Personil Polres Tabalong di Periksa
Selain itu, kunjungan ini juga persiapan Pilkada di Kabupaten Balangan yang dilaksanakan tahun 2020 nanti, dan berharap dengan kekompakan TNI Polri, pelaksanaan pilkada nanti berjalan aman tertib dan lancar.
“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan ini dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Balangan,” ucapnya.(fitri)
Editor : Amran