Pelaku Ditangkap Bawa Sajam dan Zineth

Para pelaku pengeroyokan yang ditangkap anggota Resmob Polda Kalsel. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Berbekal laporan masyarakat tentang adanya tindak pengeroyokan oleh empat orang pelaku yang menganiaya Mursyid (20), para pelaku berhasil ditangkap dibawa ke Polda Kalsel.

Penangkapan empat pelaku yang telah mengeroyok korban di Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin, Selasa, (14/11/17) tersebut langsung dipimpin Iptu Joni Arif dengan bebebrapa anggota lainnya.

Empat pelaku pengeroyokan yang ditangkap anggota Resmob Polda Kalsel. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Saat dibekuk empat orang pelaku penganiayaan masih berada di tempat kejadian sambil menenteng senjata tajam dan balokan kayu, melihat pelaku membawa senjata tajam, polisi langsung mengeluarkan tembakan peringatan.

Melihat kedatangan anggota, pelaku berusaha membuang senjatanya namun terlihat oleh anggota. Dari keempat pelaku diamankan dua bilah pisau dan balokan kayu yang digunakan untuk menganiaya korban. Selain itu di dalam tas salah satu pelaku juga ditemukan pil zenit dan somadril.

Ke empat pelaku ditangkap polisi setelah menganiaya korban bernama Mursyid. Kejadian pengeroyokan itu bermula, setelah bersenggolan sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor milik salah seorang pelaku pesis di depan tempat korban bekerja.

Lantaran tidak terima atas kejadian itu, pelaku emosi dan memukul kepala korban menggunakan helm. Korban lantas masuk ke dalam kantor, namun pelaku dibantu tiga rekannya mengerjar dan kembali mengeroyok korban menggunakan kayu.

Dimintai keterangan, Mursyid mengaku tidak mengenal para pelaku. Menurutnya, ketika sepeda motornya bersenggolan pelaku langsung menyerangnya. Seketika itu pula tiga rekan pelaku ikut mengeroyoknya.

“Saya tidak kenal mereka, tiba-tiba tanpa disengaja sepeda motor bersenggolan mereka langsung melakukan pengeroyokan,” tutur Mursyid yang masih kesakitan dibagian tubuhnya kepada klikkalsel.

Sementara itu Iptu Joni Arif membenarkan telah menerima laporan dari warga dan langsung melakukan penangkapan terhadap empat orang pelaku.”Kami terima laporan dari warga ada pengeroyokan, kita langsung ke lapangan dan berhasil mengamankan empat orang pelaku” pungkasnya.(david)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.