Mayat Mr X Ditemukan Mengapung

TEMUAN MAYAT – Mayat tanpa identitas ditemukan di perairan Sungai Martapura, kawasan Jembatan Pangeran Antasari, Banjarmasin.(david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Pemacing dikawasan jembatan Pasar Antasari mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat diantara tumpukan enceng gondok yang mengapung, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 04.00 Wita.

Penemuan mayat itu pun mereka laporkan kepada Satpam Swiss Bellhotel Borneo, yang kemudian dilanjutkan ke Dit Pol Airud Polda Kalsel.

Pol Airud yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Namun karena posisi mayat yang berada diantara sampah dan enceng gondok serta arus yang kuat mayat baru bisa dievakuasi beberapa puluh meter dari lokasi pertama kali ditemukan.

Setelah dilakukan pemeriksaan di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin di saku celana ditemukan uang sebanyak Rp150 ribu, kunci sepeda motor Yamaha dan HP merk Mito, namun tidak ditemukan identitas diri.

Direktur Polairud Polda Kalsel, Kombes Pol Gatot Wahyudi saat dihubungi membenarkan penemuan mayat Mr X di Sungai Martapura yang dievakuasi oleh anggotanya.

“Iya memang benar anggota telah mengevakuasi mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Martapura,” ujarnya.

Selain itu dirinya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri berbadan gempal, tinggi kurang lebih 160 centi, berambut cepak serta memakai baju kotak-kotak dan jeans hitam. ” Silahkan melapor ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung mengecek ke kamar mayat RSUD Ulin,” tandasnya.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.