Politik

M Alpiya : Warga Cerdas Memilih, Harus Tahu Track Record Paslon

M Alpiya Rakhman

BATULICIN, klikkalsel.com – Tak mau warga Tanah Bumbu (Tanbu) salah dalam menentukan pilihan saat hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 nanti. Calon Wakil Bupati Tanbu M Alpiya Rakhman (MAR) mengimbau, sebelum memberikan hak suara, agar warga memperhatikan track record masing-masing pasangan calon (Paslon).

Tak salah jika, berkampanye di Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir Sabtu (06/11/20), pasangan Calon Bupati Tanbu Syafruddin H Maming ini memperkenalkan nama-nama Paslon peserta Pilkada Tanbu.

Di hadapan warga yang hadir, ia juga memperkenalkan dan menyampaikan track record atau latar belakang dirinya hingga dipercaya sebagai calon wakil bupati Tanbu mendampingi Syafrudin H Maming, kakak H Mardani H Maming.

“Mendampingi Syafruddin H Maming (SHM), saya adalah warga Tanbu yang berdomisili di Kecamatan Satui. Sebelumnya saya menjabat Wakil Ketua DPRD Tanbu, dan saat ini dipercaya untuk mendampingi SHM yang juga adalah saudara dari Mardani H Maming, mantan bupati Tanbu 2 periode yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI,” jelas Alpiya.

Baca Juga : Persoalan Perampasan Lahan dan Intimidasi jadi Atensi Khusus SHM-MAR

Dikatakan Alpiya, warga perlu cerdas dalam memilih calon pemimpin dan harus tahu track record nya, karena jika pasangan calon sama sama memiliki jejak rekam yang bagus, maka tak mustahil saat memimpin nanti akan membawa kemajuan bagi daerah.

“Jadi kita harus tahu bagaimana jejak rekam calon bupati dan wakilnya, juga siapa dibelakang yang mendukungnya. Pasangan SHM-MAR tidak perlu diragukan lagi, sudah terbukti kinerjanya dan orang yang mendukungnya pun juga luar biasa prestasinya, yaitu Mardani H Maming,” sebut Alpiya.

Jadi ucap Alpiya, jika ingin Tanbu maju dan warganya sejahtera, pilih Pasangan SHM-MAR. Sejahtera karena jalan jalan baik, ada beasiswa pendidikan untuk jenjang sarjana, pengobatan gratis, peningkatan UMKM, dan pengurangan pengangguran.

Sementara Jurkam H Abdul Wahid menyampaikan, pilkada Tanbu diikuti tiga Paslon.

Untuk Paslon Nomor 1 Syafruddin H Maming yang berpasangan dengan Muhammad Alpiya Rahman, adalah saudara dari Mardani H Maming mantan Bupati Tanbu 2 Periode yang kini menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI.

Baca Juga : Warga Tanbu Diminta Jeli Memilih dan Lihat di Belakang si Calon

Paslon Nomor 2 adalah Mila Karmila, seorang pengusaha yang berpasangan dengan Zainal Arifin, seorang mantan Kades.

Sedangkan Paslon Nomor Tiga adalah Zairullah Azhar, mantan Bupati Tanbu periode pertama yang berpasangan dengan HM. Rusli, saudara dari pengusaha kondang H. Syamsuddin Andi Arsyad alias H. Isam.

“Ingat pada saat pencoblosan nanti, pilih Paslon nomor urut 1 SHM-MAR yang track record tidak diragukan lagi,” tandasnya. (*)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top