Kuda Besi Terbang Menghantam Pohon, Siswa SMAN 11 Tewas

LAKA – Korban M Faidurrahman, saat dievakuasi dari TKP menuju RSUD Ulin.

BANJARMASIN, klikkalsel – Warga Sungai Andai, Komplek Andai Jaya dibuat geger. Setelah Honda Beat yang menabrak pembatas jalan hingga menyeberangi sungai, penunggangnya seorang pelajar tewas di tempat.

Korbannya, Muhammad Faidurrahman (18), siswa kelas 2 SMA 11 Banjarmasin. Ia mengalami mengalami kecelakaan tak jauh dari rumahnya di Komplek Andai Jaya Persada RT 35 Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Selasa (16/1/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut keterangan warga korban tewas setelah terobos jalan buntu yang berbatasan dengan sungai hingga terhenti setelah menghantam sebuah pohon diseberang sungai selebar 2 meter.

“Kendaraan melaju kencang sampai terbang menyebrangi sungai baru terhenti setelah menabrak pohon,” ujar iyan salah satu warga.

Bahkan menurut Ngatijan, tukang yang bekerja disamping rumah korban, sebelum kejadian melihat korban keluar garasi rumah dengan cara tak lazim.

“Anak itu keluar dengan menabrak roling door garasi sampai jebol dan langsung memacu motornya dengan kencang, tak lama saya dengar dia kecelakaan tak jauh dari rumah,” ujar Ngatijan.

Menurut Nisa, kakak korban, adiknya itu hari ini memang tak sekolah karena sakit panas dan demam sehingga disuruh oleh orang tuanya istirahat dirumah.

Dirinya baru tahu adiknya mengalami kecelakaan setelah dikabari oleh tetangga yang menjemputnya ditempat dirinya bekerja.

“Saya kaget saat tetangga mengabari adik saya kecelakaan, karena yang saya tau dia lagi sakit dirumah dan tak masuk sekolah,” tutur Nisa.

Sementara itu Aiptu Widy dari Satlantas Polresta Banjarmasin yang berada di TKP mengatakan pihaknya telah mengamankan sebuah sepeda motor Honda Beat DA 6112 AAA dengan kondisi rusak parah dan telah mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Ulin dibantu team relawan.

“Sepeda motornya kita bawa ke Polsek Banjarmasin Utara yang nantinya bisa diambil oleh keluarga, sedangkan kasusnya tidak kita lanjutkan karena tidak menenuhi unsur kecelakaan lalu lintas”, ungkapnya.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.