KemenPAN-RB Evaluasi Kinerja MPP Banjarbaru Tahun 2021

BANJARBARU, klikkalsel.com – Kinerja Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru dievaluasi. Rapat evaluasi, Kamis, (23/9/2021) didapatkan beberapa penilaian terkait pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Banjarbaru, Rahmah Khairita penilaian akan datang dari Kemen PAN RB.

“Ada 6 variabel penilaian. Diantaranya pelayanan publik, profesionalisme, sarana dan prasarana, inovasi, informatif. Semua itu rutin disetiap tahun dilaksanakan oleh Kemen PAN RB,” ucapnya.

Dijelaskan Khairita, selama penilaian yang kurang hanyalah data pendukung. Namun untuk pelaksanaannya secara real di bidang pelayanan, menurutnya sudah lengkap.

“Kita diberi waktu selama satu minggu untuk melengkapi data pendukung,” tambahnya.

Baca Juga : Terima SP 2, APPSI Minta Keringanan dari Pemko Banjarmasin

Baca Juga : Melawan Saat Ditangkap, Maling Motor Dihadiahi Pelor

Baca Juga : Viral di Medsos, Abdul Basit Bikin Video Klarifikasi

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono yang ikut hadir dalam evaluasi menegaskan, pemerintah akan terus mendukung segala pelayanan publik yang ada.

“Kita harapkan terus berinovasib dan berbenah dalam pelayanan publik,” tutupnya.

Sekadar informasi, Mal Pelayanan Publik sendiri mulai beroperasi awal tahun 2021. Saat ini tersedia beragam layanan. Seperti kepengurusan kependudukan, perbankan hingga perpajakan.

Dimana evaluasi ini rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Kementerian PANRB untuk menilai bahwa semua pelayanan publik yang ada sudah sesuai dengan standar-standar yang sudah di tetapkan oleh Kementerian PANRB.
(adv/putra)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan