Kembali Polisi Temukan Uang Hasil Rampokan

UANG RAMPOKAN – Kapolda Kalsel, Brigjend Pol Rachmat Mulyana yang mendapat laporan ditemukannya kembali sisa uang hasil rampokan pun langsung mendatangi Mapolres Banjar. (istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Usaha keras jajaran Polda Kalsel yang bekerjasama dengan jajaran Polres Banjar dan Tabalong dalam pengembangan pengungkapan kasus perampokan mobil pembawa uang Bank Mandiri Tanjung, Tabalong akhirnya berbuah manis.

Setelah menangkap dua orang, satu oknum pelaku asal Polres Tabalong berinisial Brigadir Jum dan warga sipil Yongki alias Jawa warga Tabalong.

Kini kepolisian berhasil melacak dan mengamankan sisa uang hasil rampokan sebesar Rp5,2 milyar yang dititipkan kepada teman Yongki di daerah Astambul Kabupaten Banjar, Jumat (5/1).

Kapolda Kalsel, Brigjend Pol Rachmat Mulyana yang mendapat laporan ditemukannya kembali sisa uang hasil rampokan pun langsung mendatangi Mapolres Banjar.

“Sekitar pukul 20.45 Wita saya mendapatkan laporan dari anggota bahwa telah ditemukan kembali uang hasil rampokan, saya langsung bergerak ke Mapolres Banjar,” ujarnya.

Namun setelah dijumlah dengan barang bukti pertama yang berjumlah Rp4,390 miliar masih ada selisih sekitar Rp400 juta dari total Rp10 miliar yang dibawa kabur oleh kedua pelaku.

“Uang yang kita amankan malam ini berjumlah Rp 5,2 milyar, jadi kalau dijumlah dengan yang kita amankan sebelumnya masih ada selisih Rp400 juta, anggota sudah saya minta untuk terus mencari sisa uang yang belum ditemukan”, tandasnya.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.