Karyawan Expedisi Karyati Berhamburan Melihat Api

rumah berlantai dua yang bersebelahan dengan perusahaan Expedisi Karyati terbakar. (foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Expedisi Karyati yang cukup dikenal di Jalan A Yani KM 5,5 Banjarmasin, nyaris menelan kerugian besar akibat sebuah rumah yang bersebelahan dengan kantor tersebut diamuk ‘jago merah’.

Rumah berlantai dua yang bersebelahan dengan perusahaan Expedisi Karyati terbakar. (foto : david/klikkalsel)

Kebakaran yang sempat membuat seluruh karyawan Expedisi Karyati ketakutan dan berhamburan ke luar tersebut, setelah melihat kobaran api di rumah berlantai dau yang terjadi Kamis, (11/1/2018), sekitar pukul 15.30 Wita.

Beruntung, rumah yang terbakar dan diketahui adalah pemilik perusahaan Expedisi Karyati tersebut, tidak merambat ke kantor Expedisi Karyati.

Bahkan menurut Ari, anak dari pemilik Expedisi Karyati tidak sempat membakar bangunan kantor. Begitu juga kata dia, semua barang milik pelanggan masih aman.

“Jadi yang terbakar adalah rumah kediaman pribadi kami, bukan kantor atau gudang expedisi. Barang milik pelanggan aman dan tetap akan didistribusikan,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamudin Bustari yang menuju lokasi setelah mendapatkan laporan dari anggotanya menyampaikan, bahwa rumah tersebut sedang ditinggal pemiliknya ke luar dan yang ada di rumah hanya pembantu.

“Pemiliknya tadi ke luar, jadi yang ada cuma pembantu dan posisinya berada dilantai bawah jadi tidak menyadari adanya kebakaran,”ujar Najamuddin.

Saat ditanya tentang penyebab kebakaran menurut Najamudin masih dalam penyelidikan. Sementara kata dia, api diduga berasal dari korsleting listrik di plafon lantai dua rumah tersebut.

“Api diduga sementara  dari korsleting listrik di plafon lantai dua. Tidak ada korban dalam kejadian ini, cuma sebuah rumah yang habis terbakar,” tandasnya. (david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.