HSU

Kajari HSU Harapkan Pencanangan WBK dan WBBM Ubah Minset Dalam Bekerja

AMUNTAI, klikkalsel.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Utara (HSU) Novan Hadian, harapkan dengan pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bisa merubah mindset dalam bekerja.

Demikian dikemukakannya saat memimpin Pencanangan dan Komitmen Bersama menuju zona integritas WBM dab WBBM, di halaman Kantor Kejaksaan Negeri HSU yang diikuti Kasi, Staf dan tenaga honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri HSU.

Novan juga menyampaikan, program WBK merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan agar kejaksaan bersih dari tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Novan juga menyebut, dengan terlaksananya pencanangan WBK, bisa mengubah mindset dalam bekerja.

“Budaya yang tadinya kita jalani (bekerja) santai, mari kita mulai tepat waktu dan disiplin waktu itu yang paling utama,” katanya.

Baca Juga : Polres HSU Peringati Isra Mi’raj, Kapolresta Berharap Keberkaham

Baca Juga : 210 Vial Vaksin Tiba Di HSU, Prioritas Petugas Publik

Dirinya juga mengajak kepada seluruh karyawan di wilayah Kejaksaan Negeri HSU, untuk membangun dan semangat kembali untuk membangun WBK dan WBBM di tahun 2021 ini serta untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Jangan berbudaya cuek, jangan berbudaya malu, jangan berbudaya acuh tak acuh, untuk menuju WBK mari bekali diri, memahami dan mempelajari 6 harian perubahan, tanpa itu kita tidak akan mampu meraihnya,” tukasnya. (doni)

Editor: Abadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top