HSU

Jelang Ops Patuh 2020, Kasat Lantas Polres HSU Ingatkan Jangan Melanggar

Kasat Lantas Polres HSU (istimewa)
AMUNTAI, klikkalsel.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar Operasi Patuh 2020 serentak di seluruh Polda dan Polres Se-Indonesia, termasuk di Polres Hulu Sungai Utara (HSU), dengan lama operasi rutin tahunan ini selama 14 hari.
Kegiatan Operasi Patuh 2020 ini dijadwalkan berlaku serentak 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 mendatang. Sasaran dari operasi ini yakni kelengkapan kendaraan bermotor, SIM, helm termasuk TNKB (Tanda Nomor Surat Kendaraan Bermotor).
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud menyampaikan, menjelang operasi pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengendara bermotor.
Baca juga : Pengemis Berkedok Penjual Yassin Ngamuk, Dua Warga Alami Luka Tusuk
“Ingat sebelum berkendara baik R2 dan R4 untuk selalu lengkap. Mulai kondisi kendaraan sampai surat menyurat dan kelengkapan berkendara. Jangan melanggar kalau tidak mau kena tilang,” katanya, Rabu (22/7/2020).
Kemudian, khusus pada pengendara muda untuk tidak menggunakan knalpot racing, apabila menggunakan untuk mengembalikan menjadi knalpot standar pabrikan.
“Karena mayoritas masyarakat kota ini cukup terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan dari knalpot tersebut. Mari patuh dalam berkendara dan tetap utamakan Safety Riding,” tukasnya. (doni)
Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top