Jasad Bocah SD Tenggelam Ditemukan Mengapung

TENGGELAM - Jasad Khairil Fikri ditemukan mengapung. (istimewa/klikkalsel)
TENGGELAM – Jasad Khairil Fikri ditemukan mengapung. (istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikalsel – Upaya tim emergency gabungan melakukan pencarian bocah kelas 6 SD tenggelam, akhirnya membuahkan hasil. Sayang, bocah bernama Khairul Fikri (11), ditemukan sudah tak bernyawa, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 05.50 Wita.

Jasad warga Alalak Tengah RT.03 Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara itu mengapung dengan posisi tertelungkup di sela-sela kayu log di perairan Sungai Barito di kawasan Alalak Tengah, sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.

Korban yang sudah dua hari tenggelam karena terseret arus Sungai Barito sejak Sabtu (6/1/2018) tersebut, ditemukan oleh salah seorang warga yang ingin menimba air di sungai.

Lalu warga tersebut memberitahukan kepada Tim Relawan Gabungan yang langsung bergerak untuk mengevakuasi.

“Jasad korban kita evakuasi langsung kerumah atas permintaan pihak keluarga,” ujar Muhammad Fathar salah seorang relawan.

Korban diketahui baru bisa berenang. Lalu bersama dua temannya Muhammad Jaya dan Ozan Rizrullah mandi di perairan Sungai Barito.

Tiba-tiba korban dibawa kuatnya arus, Fikri terseret arus hingga tenggelam. Temannya Muhammad Jaya yang berusaha menolong pun sempat terseret kuatnya arus sungai.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.