HSU

Itwasda Polda Kalsel Laksanakan Verifikasi Sebelum Sertijab Kapolres HSU

AMUNTAI, klikkalsel.com – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU), Tim Itwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksakan kunjungan dalam rangka verifikasi data, di Mapolres HSU.
Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel disambut langsung oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan bersama para pejabat utama Polres HSU.
Baca juga : Pemkab HSU Berikan Ruang Bagi Pecinta E-Sport
Ketua Tim Verifikasi dari Itwasda dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanete selaku Irbin 2 Itwasda Polda Kalsel beserta anggota tim Kompol Mei Rudi, AKP Sumardi, AKP Imam Suryana. S dan Penda Hj Hartini.
“Selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Tim verifikasi beserta rombongan atas kedatangan kunjungan ke Polres HSU, semoga berkenan selama penyajian data dalam verifikasi nanti, ” tutur Kapolres HSU, dalam sambutan kesiapan verifikasi.
Sementara AKBP Takdir Mattanete menjelaskan, salah satu tujuan verifikasi ini adalah untuk menyajikan pelaporan data kepada pimpinan sebelum dilaksanakan sertijab Kapolres HSU.
“Hal ini juga dalam rangka melaksanakan perintah Kapolda Kalsel dan semoga kegiatan verifikasi ini clear, lancar dan tidak ada kendala,” tuturnya.
Selanjutnya anggota tim verifikasi melaksanakan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres HSU dengan sasaran bidang SDM, Operasional, Sarpras dan bidang Garkeu.
Diketahui bahwa Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, akan menjabat menjadi Kapolres Tapin, Polda Kalsel, sedangkan Kapolres HSU yang baru akan dijabat AKBP Afri Darmawan, Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Kalsel.(doni)
Editor : Amran
To Top