HSU

Eduperience Festival se Kalsel, Himpaudi HSU Raih Juara Umum

Himpaudi HSU

AMUNTAI, klikkalsel.com – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), sukses meraih juara umum di ajang Eduperience Festival Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), melalui virtual.

“Alhamdulillah kita dari perwakilan Kabupaten HSU mendapatkan juara umum PAUD Eduperience Festival tingkat Provinsi Kalsel yang digelar Himpaudi Provinsi ini, berkat doa dan dukungan dari Bupati dan Bunda PAUD HSU yang selalu mensupport kegiatan kami,” ujar Ketua Himpaudi Kabupaten HSU Netty Ika Syahnida kepada awak media ini. Selasa, (10/11/2020).

Proses lomba yang diadakan secara virtual tersebut, mengirimkan setiap video lomba ke link yang sudah disediakan panitia, seperti lomba video kreatif belajar dari rumah (BDR), lomba paduan suara dan lomba bakisah dalam bahasa Banjar.

“Pengumuman pemenang diberitahukan pada tanggal 4 November 2020 yang lalu, sementara untuk penyerahan penghargaan secara simbolis diserahkan Ketua PW Himpaudi Provinsi Kalsel Rabiatul Adawiyah, di Mess Negara Dipa Amuntai, Senin, (9/11/2020) tadi,” terangnya.

Sementara Bunda PAUD Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahidah Wahid, mengaku bangga atas raihan prestasi para pendidik PAUD ini, melalui lomba video BDR mendapat juara I, lomba paduan suara mendapat juara II dan lomba bakisah bahasa Banjar mendapat juara II.

“Syukur alhamdulilah, Himpaudi Kabupaten HSU yang ikut dalam Lomba Apreasi Eduperience Festival yang kedua tahun 2020 ini, mendapat Juara Umum,” ungkapnya.

Anisah menyebut, prestasi ini tak kalah pentingnya atas dorongan, bimbingan, petunjuk serta arahan-arahan Himpaudi Provinsi Kalsel.

“Sehingga Himpaudi Kabupaten HSU dapat berusaha semaksimal mungkin, walaupun di masa pandemi ini,” tukasnya.(doni)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top