Dua Wakil Bupati Turut Tampil di PWI Cup 2017

Panitia turnamen futsal antardesk menggelar technical meeting sebelum memulai kompetisi. (foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Tingginya minat peserta turnamen Futsal antardeks yang diselanggarakan PWI Kalsel, bakal dimeriahkan oleh dua wakil bupati.

Kabarnya, Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Syaidi Mansyur dan wakil Bupati Tanah Laut, Sukamta akan tampil memperkuat tim utusan dari wartawan daerah.

Selain bermain untuk tim Kabupaten Banjar, Syaidi Mansyur rencananya juga bermain di tim exibisi bersama Wakil Bupati Tala, Sukamta, guna memeriahkan ajang silaturrahmi antar insan pers banua.

Panitia turnamen futsal antardesk menggelar technical meeting sebelum memulai kompetisi. (foto : david/klikkalsel)

Kejuaraan yang digelar selama tiga hari itu mengambil tempat di Surya Hall Futsal Banjarmasin, Jl Piere Tendean dari 16,17 Desember hingga final 23 Desember 2017.

Ketua Siwo PWI Kalsel, Yusnan usai temu teknik di sekretariat PWI Kalsel mengatakan, terselenggaraanya kegiatan ini berkat dukungan pihak Adaro, KONI Kalsel dan Pemprov Kalsel.

“Berkat dukungan berbagai pihak, kita bisa kembali melaksanakan kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan salah satu agenda kita tahunan kita yang sempat tertunda,” ucapnya (15/12/2017).

Guna memeriahkan kejuaraan kali ini, setidaknya 14 tim dari berbagai desk liputan telah mendaftarkan diri untuk ambil bagian dan di bagi  atas empat grup yakni, PWI 40, Tanbu, Banjarbaru untuk grup A, Polda Kalsel, Kab Banjar, Fotograper, Adaro di grub B.

Sementara di grub C ada Pemprov Kalsel, Pemko Banjarmasin, Porwadek Kota Banjarmasin, dan Ekonomi. Sedangkan di grub D dihuni oleh KONI Kalsel, Polrestas Banjarmasin dan DPRD Kalsel.

Untuk perebutan gelar juara, bakal di tentukan dengan sistem pertandingan setengah kompetisi, dimana nantinya dua tim dari masing-masing grup maju ke babak perdelapan final sebelum melaju ke semi final dan final pada 23 Desember.(david)

Editor : Amran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.