Dikeroyok Tiga Orang, Pemuda Tewas dengan Usus Terburai

BANJARMASIN, klikkalsel – Puluhan warga dikagetkan dengan penemuan jasad seorang pria dengan tubuh penuh luka tergeletak di teras Bank Mandiri Finance Jalan Veteran No.82 RT.14 RW. 02, Banjarmasin Timur, sekitar pukul 05.30 WITA, Selasa (14/11/2017).

Dua dari tiga pelaku pembunuh Nooriman yang berhasil ditangkap polisi.(istimewa/klikkalsel)

Saat ditemukan mayat korban pembunuhan itu posisi telentang dengan luka robek menganga pada bagian perut hingga ususnya ke luar. Diketahui, jasad tersebut bernama Nooriman (19), warga Jalan Pramuka Komplek Satelit Permai, Banjarmasin.

Mengantongi keterangan saksi yang melihat korban disambangi tiga orang diduga tersangka menggunakan dua unit sepeda motor matic, anggota Sat Reskrim Polresta Banjarmasin langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Dalam kurun waktu kurang lebih lima jam, dua dari tiga tersangka pembunuhan Nooriman berhasil diciduk petugas Satuan Reskrim Polresta, Banjarmasin, Selasa (14/11) pagi.

Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Anjar Wicaksana saat dikonfimasi membernarkan, pihaknya telah mengamankan Junaedi, warga Jalan Sei Bakung RT 3 Sei Tabuk Kabupaten Banjar dan Robiansyah, warga Jalan Simpang Pengambangan RT 28 Banjarmasin. “Dua pengeroyokan sudah ditangkap bersama barang bukti sebilah pisau. Satu tersangka masih dalam pengejaran,” ujarnya.

Dari pengakuan tersangka, insiden berdarah berujung hilangnya nyawa Nooriman dilandasi motif kesal dan marah, karena teguran pelaku terhadap korban sering mabuk di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak diindahkan.

Hingga akhirnya korban dikeroyok, dan ditemukan sudah tak bernyawa dengan bersimbah darah, dengan luka tusuk di bagian perut dan dada sebelah kanan, serta ada luka robek di jari jempol kanan dan jari tengah kiri, kemudian luka gores di pipi kanan.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.