Kalsel  

Diduga Kecebur Saat Memancing

ORANG TENGGELAM -
ORANG TENGGELAM -Tim SAR dan Emergency Gabungan mencari korban, Mardian yang diduga tercebur di Sungai Barito Marabahan, Batola atau sungai di depan Pasar Marabahan. (istimewa/klikkalsel)

BARITO KUALA, klikkalsel – Nahas dialami Mardian (50), warga Desa Murung Raya Kecamatan Bakumpai Barito Kuala. Memancing malah tercebur di Sungai Barito, Minggu (26/11/2017) dini hari.

Bermula saat korban memancing tak jauh dari rumahnya di sekitar Siring Pasar Marabahan.

Abdul yang saat itu berada tak jauh dari lokasi melihat korban sedang memancing, namun setelah berapa saat korban tidak terlihat, yang ada hanya peralatan memancingnya.

“Sebelumnya saya melihat Mardian masih ada ditempatnya memamcing, namun tak lama dirinya sudah tidak ada. Saya coba cari yang tertinggal cuma peralatan pancingnya,” ujar Abdul.

Setelah dicari beberapa saat korban tak ditemukan, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

Keluarga coba menghubungi kerabat yang lain kalau-kalau korban berada dirumah kerabatnya.

Setelah tidak ditemukan keberadaan korban, pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolosian dan instansi terkait.

Saat ini kepolisian dibantu BPBD Batola, Tim SAR dan emergency gabungan melakukan penyisiran dengan menurunkan perahu karet dan perahu milik warga disekitar lokasi kejadian.

Saat ini tim gabungan masih dalam proses pencarian korban. (emc banua/david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.