Kalsel  

Dekati Pemuda, Jauhi Narkoba.

untuk berkomunikasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas ( foto: Polres Banjar)

Banjar, Klikkalsel – Untuk mencegah dan meningkatnya kenakalan remaja serta perbuatan yang menyimpang serta obat-obatan , terutama bagi anak-anak muda hingga kearah aksi kriminalitas dikabupaten Banjar khususnya diwilayah Aranio.

Berkomunikasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas ( foto: Polres Banjar)

Polsek Aranio Bripka Ilman Hidayat melakukan pendekatan kepada para pemuda yang sedang kumpul atau nongkrong diwarung warung untuk berkomunikasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas. Senin (27/11)

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, baik buruknya masa mendatang ditangan para pemuda, untuk itu komunikasi serta pembinaan dan penyuluhan dilakukan sejak dini agar jangan sampai mereka kearah yang negatif hingga merugikan banyak pihak demi bangsa dan negara.

“Hindari penggunaan obat-obatan terlarang, hindari prilaku minum-minuman keras dan hindari balapan liar yang dapat menjadi faktor penyebab terjadinya kecelakaan, lakukan hal-hal yang positif,” ujar Bripka Ilman.

Sementara Kapolsek Aranio Ipda Suherman mengatakan kegiatan tersebut  terus di laksanakan guna pendekatan kepada para pemuda sehingga bisa meminimalisir prilaku menyimpang dan perbuatan negatif lainnya, sehingga tercipta situasi yang kondusif, disamping itu pula mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) guna mencegah kemungkinan terjadinya aksi-aksi kriminal serta aktifkan kembali gerakan Sadarkum pada semua tingkat kehidupan masyarakat.

“  pendekatan akan terus dilakukan terhadapa para pemuda agar jangan sampai kearah yang negatif, “ katanya.  Polres Banjar/Azka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.