Dalam Rangka Harjad, Mapala Uniska Gelar Aksi Sosial

AKSI SOSIAL - Ketua Umum Mapala Uniska, Syaid Wahid Menyerahkan Bantuan Sembako Pada Kepala Panti Asuhan Al Ikhsan. (baha/klikkalsel)
AKSI SOSIAL – Ketua Umum Mapala Uniska, Syaid Wahid bersama 20 anggota aktifnya, menyerahkan bantuan sembako pada Kepala Panti Asuhan Al Ikhsan. (baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB Banjarmasin peduli sesama.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-25 Mapala Uniska Banjarmasin, membagikan sembako dan santutan kepada pihak yang membutuhkan, serta penanaman bibit pohon.

Bantuan sembako diserahkan organisasi yang dibentuk 1992 ini, untuk 18 anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Ikhsan, Jalan Malkontemon, Banjarmasin Minggu (17/12/2017).

“Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun kami ingin nilai kepedulian itulah yang harus menjadi contoh bagi organisasi lain atau masyarakat pada umumnya,” ucap Ketua Mapala Uniska Syaid Wahid.

Ia menyadari masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. “Bakti sosial ini rutin dilaksanakan dalam rangka Harjad Mapala,” tutur mahasiswa Teknik yang dikenal dengan nama prokem Rambo ini.

Kepala Panti Asuhan Al Ikhsan, H Hamsyah Mangkut mengatakan, bantuan yang diberikan begitu berarti.

“Alhamdulillah, bagi kami ini adalah berkah dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari,” sebutnya. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.