HST

Bupati HST Apresiasi Kinerja HIPMI Diberbagai Kegiatan

BARABAI, klikkalsel.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) V, sekaligus pelantikan Pengurus periode 2020-2023.

Bertempat di lantai 2 Gedung Murakata Jalan Bhakti Barabai, kegiatan ini dihadiri dan dibuka buka secara resmi oleh Bupati HST, A Chairansyah, Selasa (22/9/2020).

Dalam kesempatan itu ia memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang HIPMI HST untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga pada Muscab kali ini HIPMI HST dapat menghasilkan program unggulan sehingga bermanfaat bagi pembangunan daerah dan semoga di kepengurusan ini lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Baca Juga : Dua Hari Tanpa Kabar, Hamdan Ditemukan tak Bernyawa di Tepi Sawah

Sementara itu Ketua HIPMI HST periode 2018-2020, H Ahmadi mengungkapkan, bahwa untuk Kepengurusan HIPMI sendiri hanya dijabat selama 1 periode yaitu dengan rentang waktu 3 tahun, sehingga memberikan ruang untuk para generasi baru HIPMI.

“Tentunya visi dan misi HIPMI HST di kepengurusan kami ingin memajukan dan mensolidkan serta saat ini kita giat berkoordinasi dengan Dinas Dinas terkait, salah satunya untuk merangkul UKM”, Tuturnya di hadapan awak media.

Ia pun berharap kedepan dengan adanya koordinasi yang solid melibatkan Dinas terkait yang menaungi UKM, HIPMI dapat bersinergi dan maju bersama serta turut serta dalam upaya nyata membangun daerah.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top