Besok, Bem Se-Kalsel Kembali Turun ke Jalan Menggelar Aksi 2 Tahun Kabinet Indonesia

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sejumlah Mahasiswa dari beragam perguruan tinggi yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kalimantan Selatan (Bem Se-Kalsel) kembali berencana turun ke jalan melakukan Aksi Nasional tentang 2 tahun kerja Kabinet Indonesia.

Aksi Nasional tentang evaluasi 2 tahun kerja kabinet Indonesia itu, rencananya akan digelar pada Kamis (21/10/2021) besok sekitar pukul 07.30 Wita, di Jalan Lambung Mangkurat depan Kantor DPRD Provinsi Kalsel.

Wakil Presiden Mahasiswa Uniska Rizki Nugroho Fitrianto membenarkan tentang aksi besok. Dimana sebelum aksi, massa akan kumpul terlebih dahulu di Taman Kamboja Jalan Anang Adenansi, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Benar besok ada Aksi Nasional di depan Kantor DPRD Kalsel,” katanya saat dikonfirmasi klikkalsel.com Rabu (20/10/2021).

Baca Juga : Fenomena Balap Liar di Banjarmasin Perlu Penanganan Bersama

Baca Juga : Besok Presiden Resmikan Jembatan ‘Basit’ Alalak

Baca Juga : Diduga Melakukan Penganiyaan, Seorang Kakek Diamankan Polisi

Saat disinggung apakah aksi tersebut digelar karena bertepatan momen Presiden Joko Widodo, yang akan datang ke Banjarmasin untuk meresmikan Jembatan Sungai Alalak. Ia membantah pertanyaan tersebut.

“Ini tidak ada hubunganya baik Presiden datang atau tidak ke Banjarmasin,” ujarnya.

Dijelaskannya, aksi besok itu merupakan instruksi dari pusat (Bem Se-Indonesia) untuk menggelar aksi bersama mengevaluasi 2 Tahun Kerja Kabinet Indonesia.

“Jadi ini aksi serentak yang dilakukan oleh Bem-Bem Se-Indonesia tidak ada hubunganya dengan momen Presiden Joko Widodo datang ke Banjarmasin,” pungkasnya.(airlangga)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan