Olahraga

Bang Hasnur Dalam Waktu Dekat Umumkan Pemain Asing Baru Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Menambah kekuatan PS Barito Putera menghadapi Liga 1 musim 2021/2022 pada awal Juli mendatang.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dalam waktu dekat ini akan mengumumkan satu lagi pemain asing untuk melengkapi formasi klub yang berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Artinya, pemain asing terakhir PS Barito Putera itu, yang digadang-gadang bermain di Liga 1 mendatang akan segera menandatangani kontrak.

Hanya saja, untuk identitas dari pemain asing tersebut secara resmi akan diumumkan setelah melakukan penandatanganan kontrak.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman akrab disapa Bang Hasnur mengatakan, rencananya dalam waktu dekat ini. Pihaknya secara resmi akan mengumumkan pemain asing tersebut setelah menandatangani kontrak bersama PS Barito Putera untuk bermain menghadapi Liga 1 mendatang.

“InsyaAllah, rencananya penandatanganan kontrak pemain berlokasi di Jakarta, sebelum pertandingan persahabatan atau uji coba dengan Persita Tangerang pada 23 Juni nanti,” kata putra ke-4 mendiang tokoh Banua Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati itu, Senin (14/6/2021).

Baca Juga : Matangkan Pemain untuk Liga 1, Bang Hasnur Agendekan Laga Uji Coba Barito Putera

Baca Juga : Milad Kesultanan Banjar ke-516, Hasnur Diberi Gelar Datu Dharmalaksana Hikmadiraja

Bang Hasnur juga mengungkapkan, sementara untuk menghadapi liga 1 sampai saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan tim sebaik-baiknya. Oleh karena itu, ia memohon do’a serta kesabarannya kepada masyarakat Banua tercinta yang mendukung PS Barito Putera.

“Mudah-mudahan PS Barito Putera bisa mempersiapkan sebaik-baiknya untuk menyongsong liga 1 pada awal juli nanti, Saya mohon doanya,” harapnya.

Sebelumnya, tanpa banyak gembar gembor CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman atau akrab disapa Bang Hasnur baru saja menandatangani kontrak pemain asing asal Brazil, yaitu Rafael Gomes De Olivera atau dikenal dengan nama Rafinha resmi berseragam klub Laskar Antasari untuk musim 2021.

Tidak hanya itu, secara bersamaan PS Barito Putera juga mendapatkan tambahan amunisi pemain muda jelang digulirnya Liga 1, yaitu Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan dan penjaga gawang muda Banua, Norhalid.

Kehadiran dari dua pemain asing dan tiga pemain muda tersebut diharapkannya bisa melengkapi komposisi pemain dari PS Barito Putera.

“Mudah-mudahan dengan komposisi yang ada PS Barito Putera bisa memberikan hasil terbaik untuk Banua tercinta,” pungkasnya (airlangga)

Editor : Akhmad

To Top