Akibat Ini, Anggota Dewan Kalsel Gundah

Suasana usai rapat paripurna anggota DPRD Kalsel. (net)
Suasana usai rapat paripurna anggota DPRD Kalsel. (net)

BANJARMASIN, klikkalsel – Dalam waktu Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel akan mengumumkan tersangka perjalanan dinas DPRD Kalsel yang diduga fiktif.

Saat ini, informasi itu tengah menjadi pembicaraan hangat di lingkungan dewan Kalsel. Tidak itu saja,  kabar itu juga membuat perasaan sejumlah wakil rakyat Kalsel gundah.

Mayoritas legislator DPRD Kalsel memilih tutup mulus alias bungkam memberikan komentarnya.

Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin mengaku baru mengetahui kabar tersebut, itupun ketika para wartawan menanyakan terkait perkara itu.

“Saya tak tahu ada berita kalau Kejati Kalsel akan mengumumkan tersangka perjalanan dinas fiktif dewan. Saya baru tahu ketika kalian (wartawan) bertanya soal itu,” ucap Burhanuddin.

Walau demikian ia merespon positif jika kejaksaan benar-benar segera mengumumkan tersangka. Sebab jika kasus ini berlarut-larut tanpa ada kejelasan akan membuat khawatir anggota dewan.

“Karena kalau terus dalam proses akan terus membuat anggota dewan gundah,” ucapnya.

Ia pun mendesak kejaksaan untuk mengumumkan kepastian perkara tersebut. “Lebih cepat lebih bagus. Sebab kalau ditanya sama rekan-rekan, saya tidak bisa memberikan jawaban,” pungkasnya. (elo syarif)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.