Adu Kuat, Truk Batubara VS Truk Semen Satu Sopir Patah Kaki

Laka Lantas Truk bermuatan batu bara dan truk bermuatan semen di Jalan Lintas Kalimantan, Tabalong (Istimewa)

TANJUNG, klikkalsel- Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk bermuatan batubara dan truk bermuatan semen terjadi di Jalan Lintas Kalimantan, Desa Palapi Kabupaten Tabalong, Senin (8/4/2019) sore.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 Wita. Diduga kedua truk bertabrakan dari arah yang berlawanan karna tampak bagian depan kedua truk mengalami kerusakan yang cukup parah.

Anggota UPBS Muara Uya, Muhammad Rahmadani mengatakan, sesaat setelah ia tiba dilokasi kejadian ia melihat korban yang merupakan supir truk bermuatan batubara sudah dievakuasi oleh masyarakat sekitar.

Akibat dari kejadian nahas tersebut, supir truk batubaru mengalami patah kaki sebelah kanan dan dievakuasi ke Puskemas Muara Uya dengan menggunakan Ambulan UPBS Muara Uya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Sementara itu supir truk bermuatan semen dilarikan ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Badaruddin Tanjung,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Akibat dari kecelakaan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan dikarnakan muatan batubaru yang berserakan di lokasi kejadian.(arif)

Editor : Alfarabi