Jalankan Mesin Politik, Paman Birin Yakin Golkar Menang di Pileg 2019

Silaturahmi bersama Bappilu Partai Golkar Kalsel bersama caleg DPR RI, provinsi dan kabupaten di Kabupaten HST dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor.(foto : bimo/klikkalsel)

BARABAI, klikkalsel- Langkah Partai Golkar Kalsel dalam menyongsong Pileg 2019 semakin matang. Gerakan kosnsolidasi hingga menjalankan mesin politik dilakukan demi meraih kursi disemua daerah pemilihan (dapil).

Kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor pada konsolidasi dengan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kalsel dan caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 serta caleg provinsi di Dapil 4 dan dihadiri seluruh caleg Kabupaten HST, menjadi amunisi bagi calon wakil rakyat di Pileg 2019.

Sahbirin pun menekankan, agar semua caleg tidak menyiakan waktu yang singkat ini. Karena kata dia, 17 April 2019 adalah ajang pembuktian kebesaran Partai Golkar untuk meraih kursi di parlemen.

“Mesin politik kita semakin kuat, konsolidasi juga sudah kita jalankan, tinggal bagaimana semua caleg secara individu bisa mendekatkan diri ke masyarakat,” tutur Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin, Kamis (27/12/2018).

Kehadiran Bappilu Partai Golkar Kalsel dalam konsolidasi di Kabupaten HST ditambahkannya, sangat bermanfaat dan bisa memberikan strategi pemenangan bagi seluruh caleg.

Apalagi kata dia, Partai Golkar sudah dikenal oleh masyarakat, sehingga Partai Golkar harus melayani rakyat, sebagaima tagline Suara Rakyat Suara Golkar.

“Dengan waktu yang semain singkat ini saya juga menekankan agar semua caleg bergerak dan berjuang yang tujuannya bukan untuk kepentingan pribadi,” ujarnya.

Caleg Partai Golkar ditambahkannya, bukan sekadar mencari kekuasaan sebagai anggota dewan. Melaikan kata dia, bisa membawa rakyat kearah kebaikan.

“Kalau caleg Partai Golkar sudah menjadi wakil rakyat dan bisa membawa kebahagian dunia dan akhirat itu luar biasa,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Kaliamantan, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah yang juga merupakan caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 mengatakan, konsolidasi yang dikemas dalam silaturahmi ini sangat dirindiukan oleh caleg disemua tingkatan.

Sehingga menurutnya, konsolidasi ini harus terus digerakkan sebagai pembuktian kalau mesin politik Partai Golkar sebagai penyemangat seluruh kader untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg 2019.

“Kita harus yakin, apalagi kita punya ketua partai yang berpengaruh di Kalsel. Ini adalah konsolidasi yang sangat dirindukan oleh seluruh kader,” imbuhya.

Jika konsolidasi ini terus berjalan dan mesin politik Partai Golkar semakin gencar, ia pun meyakini 13 kursi yang diraih Partai Golkar di Pileg 2014 bisa menjadi 18 kursi di Pileg 2019.(bimo)

Editor : Alfarabi

Tinggalkan Balasan