Alves House Sediakan Berbagai Bunga di Hari Valentine

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Valentine Day’s atau yang kerab disebut hari kasih sayang. Di hari itu, menjadi kebiasaan memberikan sesuatu kepada orang terkasih, seperti coklat, kado, maupun bunga.

Tentunya di momen itu menjadi berkah bagi toko bunga. Salah satunya, Alves House toko penyedia bunga terlihat sudah mulai dihampiri pemesan untuk memesan bunga tangkai hingga bucket bunga untuk diberikan kepada pasangannya sebagai bentuk kado terbaik.

Reni Manager Alves House menyebutkan, para pelanggan sudah mulai banyak memesan bunga tangkai asli hingga yang paketan.

“Untuk saat ini sudah ada banyak yang pesan ke kita, baik bunga tangkai yang satuan dan ada juga yang bucket”ujarnya Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga Zairullah Azhar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Mattone

Baca Juga Dukung FLS2N dan OSN Tingkat Sekolah, Bank Kalsel Berikan Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah

Tak hanya bunga segar yang disediakan, pihaknya juga menyiapkan spesial edition, dimana flower groom yang merupakan bunga segar yang dikeringkan, sehingga dapat disimpan hingga tahunan.

“Jadi kita ada spesial edisi, dimana ada flower groom atau bunga asli yang dikeringkan, terus ada bucket bunga korean style, lalu ada yang terakhir yang spesial juga ada keranjang di dalamnya ada tas kecil dan bunga,” ucapnya.

Alves House memberikan tarif yang beragam mulai dari Rp 60 ribu hingga jutaan rupiah, sesuai dengan request yang diminta para pelanggan.

Dia mengatakan peningkatan di tahun ini telah melampaui dari tahun-tahun sebelumnya, dimana hingga 100 persen meningkatnya dalam penjualan bunga di hari Valentine ini.

Untuk diketahui Alves House ini bertempat di Jalan A Yani Km 4 No.29 tepat di bawah Fly Over Samping UIN Antasari. Untuk pemesanan bisa melalui via Instagram @Alveshouseflorist atau Whatsapp 0811-517-980. (restu)

Editor : Akhmad