Yadi Dolar Tewas Ditebas Suami Baru Mantan Istri

BANJARMASIN, klikkalsel – Seorang pria, Suryadi (45) alias Yadi Dolar tewas dengan kondisi tangan hampir putus usai kalah duel dengan suami baru mantan istrinya, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 12.30 Wita.

Menurut informasi tetangga korban, kejadian bermula saat korban yang merupakan warga Gudang Hirang mendatangi rumah mantan istrinya, Wati di kawasan Jalan Martapura Lama Komplek Antasari Perdana RT16 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Korban yang dalam kondisi marah dan membawa sebilah pisau sempat berusaha untuk masuk ke rumah dengan menendang pintu depan, namun upayanya gagal.

Baca Juga : Yadi Dolar Tewas “Diparang”, Diduga Dipicu Masalah Mantan Istri

Korban kemudian mencoba mendobrak pintu samping dengan kaki kanannya, namun saat kakinya berhasil mendobrak salah satu pilar pintu, kaki korban langsung disambut sabetan parang dari arah dalam oleh pelaku yang berinisial Y alias U.

Kemudian pelaku membuka pintu dan menebaskan parang ke arah tangan kiri korban hingga menyebabkan tangan tersebut hampir putus.

Baca Juga : Dendam 7 Tahun Silam Membara, Mursidi Tewas Dikeroyok

Korban yang merasa terluka kemudian kabur meninggalkan lokasi dengan kondisi berlumuran darah.

Di tengah jalan korban ditolong oleh kenalannya yang bernama Suryani dan rencananya akan diantarkan ke rumah korban di kawasan Gudang Hirang dengan dibonceng sepeda motor.

Baca Juga : Pemilik Sabu 1,4 Kg dan Ratusan Butir Obat Terlarang Kabur

Namun belum sempat sampai rumah, korban terjatuh di jalan dan kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan PMK setempat.

“Jatuh di jalan pak, lalu kita pinggirkan dan dibawa ke rumah sakit pakai mobil ambulan pemadam. Di rumah sakit korban dinyatakan meninggak dunia,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu M Rizki Fernandez dengan didampingi Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Siswandi mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran terhadapnya.

“Dari lokasi kita mengamankan barang bukti parang milik pelaku dan pisau milik korban,” ujar Kasat. (david)

Editor : Akhmad